Cerita Sex | Kisah Mesum | Cerita Dewasa Terbaru 2017 - Part 20
Alat Bantu Sex Cerita Dewasa Cerita Sex, Kisah Seks, Artikel Dewasa, Hot Terbaik 2017
Breaking News
Agen Taruhan Bola Bandar Q Agen Bola Terpercaya

Perkosaan Wanita Bercadar

Cerita Sex, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Hot, Cerita Sex Terbaik, Cerita Sex Terhangat

Perkosaan Wanita Bercadar– Kadangkala, Permata merasa kesepian juga. Dulu, ia punya banyak kawan. Semasa sekolah di SMSR, ia pun termasuk wanita yg pandai bergaul. Setelah menikah dan kawan punya dua anak balita, sebetulnya ia masih sering berhubungan dgn kawan-kawannya. Ia pun punya banyak kenalan baru, ketika anaknya masuk TK. Tapi setahun terakhir ini, semuanya berubah. Ia dan suaminya ikut kelompok ... Read More »

Dukun Cabul Dan Ibu Rumah Tangga

Kisah Ngentot, Kisah Ngentot Terbaru, Kisah Ngentot Terbaik, Kisah Ngentot terhangat, Kisah Ngentot Hot, Kisah Ngentot Nyata

Dukun Cabul Dan Ibu Rumah Tangga– Verika menduga pasti Fredy sudah melakukan suatu perselingkuhan dan menyeleweng dikeranakan Fredy tak lagi memberikan nafkah batin untuk Verika, sedangkan Fredy selalu pergi ke luar kota setiap minggu dgn begitu hubungan seks-nya dgn istrinya pasti tersalur, sedang waktu ini Fredy sudah lupa akan kewajibannya. Siapa perempuan yg sudah merebut Fredy dari tangannya, Verika tak ... Read More »

Ijin Untuk Selingkuh

Kisah Bokep, Kisah Bokep Terbaru, Kisah Bokep Terbaik, Kisah Bokep Nyata, Kisah Bokep Hot

Ijin Untuk Selingkuh–  Penat banget rasanya seharian kerja, harus pulang jam 6, untung sudah punya istri yg masih sempat-sempatnya nyiapin makan ama kopi. Padahal dia pasti capek juga seharian kerja. Mungkin jam 8 kita berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh ML-nya. Siang ini aqu kok ngantuk banget ya rasanya. Mumpung direksi pada lagi rapat, kesempatan nih aqu pulang kerumah, ... Read More »

Cerita Istri Yang Ternoda

Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Bokep Terbaik, Cerita Bokep Nyata, Cerita Bokep Terhangat, Cerita Bokep Hot

Cerita Istri Yang Ternoda -, Namaqu Chairunissa, aqu seorang perempuan berusia 27 tahun dan aqu sudah menikah sejak duatahun yg kemudian. Meskipun aqu belum mempunyai anak tetapi hubunganku dan suamiku tetap harmonis saja kerana memang suamiku memintaqu untuk melaqukan KB dgn pil sehingga mencegah kehamilan kerana memang dia belum siap mempunyai momongan kerana tanggung jawabnya memang sangat besar. Lagi pula ... Read More »

Bercinta Dalam Gua

Cerita Dewasa, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Dewasa Terbaik, Cerita Dewasa Nyata, Cerita Dewasa Hot

Bercinta Dalam Gua –  Aqu memang bekerja di suatu Bank yg berpusat di seputaran segitiga emas Jakarta. Sebelum ini, aqu menjabat sebagai Head di Dept. Customer Care (bukan Customer Service lho!). Tugas dept ini khususnya untuk melayani complain customer yg kurang puas dgn pelayanan maupun product corporate kita. Sebagai petugas di CC, tentu aja dipilih perempuan-perempuan yg smart, ayu, enak ... Read More »

Shake In Car

Cerita Mesum, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Mesum Terbaik, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Mesum Nyata, Cerita Mesum Hot

Shake In Car – Cerita Mesum, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Mesum Terbaik, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Mesum Nyata, Cerita Mesum Hot, Hari Kamis adalah hari yg paling melelahkan bagiku waktu semester lima, bagaimana tidak, hari itu aqu ada tiga mata kuliah, dua yg pertama mulai jam 9 sampai jam tiga dan yg terakhir mulai jam lima sampai jam 7 malam, ... Read More »

Barbie Smooth Girl

Cerita Seks, Cerita Seks Terbaru, Cerita Seks 2017, Cerita Seks Nyata, Cerita Seks Hot, Cerita Seks Terbaik

Barbie Smooth Girl  Cerita Seks, Cerita Seks Terbaru, Cerita Seks 2017, Cerita Seks Nyata, Cerita Seks Hot, Cerita Seks Terbaik, Liburan panjang sangat berbeda buatku. Karena my dream come true…sejak akhir-akhir ini aqu emang horney terus liat nyokap aqu yg makin lama makin seksi. Oh iya, usia aqu 20 tahun and my mom is 41 y.o. Aqu masih kuliah di ... Read More »

Because One Mistake

Cerita Sex, Cerita sex Terbaru, Cerita Sex Terbaik, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Terhangat, Cerita Sex Hot

Because One Mistake – Cerita Sex, Cerita sex Terbaru, Cerita Sex Terbaik, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Terhangat, Cerita Sex Hot, Namaqu Nia, saat itu usiaqu 18 tahun dan aqu baru saja lulus dari SMU. Aqu memang belom pernah menceritakan detail diriku. Nama lengkapku Lavenia, ya aqu memang lahir dari darah campuran, Ayah-ku orang Indonesia dan mami-ku dari Belgia. Aqu ... Read More »

This is Chat Sex

Kisah Hot, Kisah Hot Terbaru, Kisah Hot Terbaik, Kisah Hot Nyata, Kisah Hot Terhangat

This is Chat Sex – Kisah Hot, Kisah Hot Terbaru, Kisah Hot Terbaik, Kisah Hot Nyata, Kisah Hot Terhangat, Suatu hari tepatnya malam minggu aqu pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas mengetikku dan memeriksa email yg masuk. Teman sekontrakanku sudah dari siang pergi malam mingguan dgn kekasihnya. Aqu sendiri saat itu masih sendiri dan aqu menikmatinya. Selama hampir 3 jam ... Read More »

Cerita Sex Dari Guru Sejarah

Cerita Bokep, Cerita BOkep Terbaru, Cerita Bokep Nyata, Cerita Bokep Hot

Cerita Sex Dari Guru Sejarah – Cerita Bokep, Cerita BOkep Terbaru, Cerita Bokep Nyata, Cerita Bokep Hot, Renata adalah seorang guru sejarah disalah satu sekolah SMA. Usianya 30 tahun, cerai tanpa anak.Ibu guru Renata sangat cantik, kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tingginya 170 dan beratnya sekitar 50 kg serta ukuran buah dadanya 36B. Semua murid-murid, terutama ... Read More »

..